Jumat, 19 Agustus 2011

Kegiatan Resume OKK 2011 19 agustus

Kali ini pada tanggal 19 agustus seperti biasa para kolega yunior masuk pukul 5 sampai 5.30 pagi dan masih tetap saja ada yang terlambat entah kenapa . untung saya ngak perna terlambat dan ngak mau juga terlambat, tetapi saya juga buru-buru mengerjakan tugas UPT dan Resume di karenakan belum selesai. dengan hati yang gelisa dan gemetaran takunya saya kena hukum dari para Sharing Community, tapi alhamdulila selesai suda pekerjan ku, jadi legah rasannya hati ku whew!, tapi cuma semenit saja. bagaimana tidak! para kolega yunior yang terlmabat tadi dan para kolega yunior yang kurang attributnnya, mereka  dihukum sampai-sampai para Kolega Seniornya dihukum dan disuru Pus Up 500x. coba bayangkan? tetapi dari hati kolega yunior melihtnya sangat sedih dan tidak tahan melihat KSnya di hukum seperti itu. akirnya para kolega yunior pun mengikuti Pus Up 500x, tapi itu suda di hentikan oleh para Sharing Community, emmm jadi sedih ngelihtnya. sad

Selanjutnya setelah Apel Pagi satu persatu kelompok disuru langsung menuju lantai 9 gedung biru untuk melakukan persiapan pembuatan Mading dengan tema tentang STIKOM surabaya. sebelumnya semua kelompok disuru tanding yel-yel dulu dengan yel-yelnya yang "Trekjing" dari kelompok yang dipimpin oleh ketua KY yang bernama M. Yusuf Amanda "untung aku tadi kenalan hihihihi big grin jadi tau namanya dehh" semua disuru untuk mengikut menari ala tari Trekjing "hahhahaha Lucu bangetrolling on the floor". Pembuatan Mading pun dimulai dengan waktu 1.30 menit, tapi semua suda kebagian pekerja'an masing-masing tinggal saya yang belum kebagian. tapi ngak enak ngelihatnya kalu semua berkerja tapi saya tidak, akirnya saya putuskan ikut berkerja apa saja yang saya bisa kerjakan walaupun itu berat bagi saya karena agak sedikit "NGATUKyawn" tapi di hati saya tetap mottonya utuh SEMONGKO (semangat sampek bongkoh laughing) . waktu pun berlalu, Alhamdullila klompok ku berhasil menyelesaikannya, dan semua para klompok disuru berhenti dan membawah hasil dari mading tersebut untuk dibawah diatas Arena Prestasi.

Acara selanjutnya yaitu Sholat Juma't yang nantinya berakir pada jam 1.30 dan langsung menju lante 9 Gedung Biru Arena Prestasi, tapi saya habis sholat juma't tidak lngsung menuju lantai 9 karena saya harus meneruskan membuka Bank CIMB. antrinya begitu lama jadi membosankan dari pada bosan menuggu!hurry up! saya ambil buku GBHM dan kenalan sama para KY lain istilanya menyelam sambil minum air hihihi. big grin. begitu selesai saya langsung kelantai 9 untuk mengikuti acara selanjutnya

Acara teakir Apel Sore di lantai 9 gedung biru Arena Prestasi, dimana penyampaian informasi sperti persiapan untuk kegitan OKK besok hari sabtu, diharpkan semua attribut lengkap dan disipilin untuk tidak datang terlambat. dan satu lagi yang paling mbosenin untuk para KY semua termasuk saya "Tugas" seperti Tugas Resume sama Buku yang isinya Tujuan Mimpi yang ingin anda capai di STIKOM, dan nambah satu lagi 'Membuat suatu dari barang bekas yang menggandung arti budaya STIKOM (SATETOMMIS)' jadinya numpuk semua pekerja'an, saya aja agak-agak gimana gitu.. apalagi yang tadi terlambat yang di suruh buat tugas.. waduh... wadu.... kalau ditambahin atrributnya yang kurang lengkap, sehari ngak bakalan bisa tidur. tapi tetep semangat sobat karena memang OKK tahun ini Mottonya SEMONGKO (semangat sampek bongkoh) SEMANGAT

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons